Tata Cara Pembayaran

PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER

Peserta yang ingin mendaftar sebelumnya melakukan pembayaran terlebih dulu melalui transfer. Setelah pembayaran dilakukan, peserta diwajibkan untuk langsung mengkonfirmasi kepada pihak kami baik melalui Email atau SMS dengan format:

1. Pilihan Sertifikasi:

2. Nama Lengkap:

3. Alamat Lengkap:

4. Nomor Identitas (KTP/SIM/KTM/Paspor):

5. Tanggal Pembayaran (hari-bulan-tahun):

Contoh: CSN, Budi Gunawan, Jl. Soekarno-Hatta No.1 – Jakarta, 123456789 (KTP), 01-01-2010

 

Pihak APKI akan membalas pesan Anda dengan nomor registrasi peserta ujian dalam waktu selambat-lambatnya 2×24 jam. Materi pembelajaran berbentuk buku cetak akan dikirim ke alamat lengkap sesuai di data dengan estimasi sampai di lokasi sekitar 3-5 hari kerja.

PENTING: Untuk dapat mengikuti jadwal pengujian selanjutnya maka pemesanan buku Pelajaran selambat-lambatnya 15 hari sebelum jadwal ujian diadakan. Apabila pemesanan di bawah 15 hari, maka peserta disarankan untuk mengikuti jadwal pengujian selanjutnya.

 

KETENTUAN REGISTRASI DI HARI UJIAN

Pada hari ujian berlangsung, peserta wajib menunjukkan bukti transfer dan nomor identitas diri sesuai yang digunakan saat melakukan konfirmasi pembayaran.

Apabila bukti transfer hilang dan/atau kartu identitas diri tidak dibawa, peserta masih dapat memberitahukan kepada panitia nomor registrasi peserta ujian dan nomor identitas diri. Jika kedua jenis bukti tidak dapat dipenuhi juga, peserta tidak diijinkan untuk mengikuti ujian.

Tidak ada kebijakan refund untuk pendaftaran sertifikasi yang sudah dibayar, baik dengan alasan apapun juga.

Registrasi untuk ujian tidak dapat dipindahtangankan ke pihak selain nama peserta yang mendaftarkan diri.

Apabila ada informasi yang kurang jelas, Anda dapat menanyakannya melalui: Hubungi Kami