LIVE (and RECORDED) SESSION

Frequently Asked Questions (FAQs)

Untuk menambah pengalaman belajar anda bersama APKI, kami akan mengadakan regular Live (and Recorded) Session untuk sebagian course kami melalui Video Conference yang diadakan beberapa waktu sebelum jadwal regular Pelatihannya.

 

Q: Saat ini apa saja workshop / course yang sudah memiliki Live Session?
Fitness Trainer course

 

Q: Aplikasi yang digunakan?

Wajib memiliki account ZOOM Cloud Meetings, dapat diunduh melalui tautan di bawah ini:

I. COMPUTER

Windows

Apple

II. MOBILE PHONE

Android

Apple

Setelah daftar, tambahkan account resmi APKI ke daftar pertemanan anda dengan invite email: support@apki.or.id atau Join Meeting ID: 369 696 9369 (untuk join password dapat anda minta melalui Whatsapp ke nomor CS Support APKI, yaitu: 085691888680)

 

Q: Apakah ada tambahan biaya?
Tidak. Live Session merupakan fasilitas tambahan bebas biaya dari setiap course kecuali untuk course tertentu yang memang dirancang hanya untuk Online.

 

Q: Apakah saya wajib mengikuti Live Session untuk lulus?
Tidak. Live Session hanya fasilitas tambahan berupa pembahasan materi dan tidak ada ujian.

 

Q: Saya alumni CFT dari batch sebelumnya. Apakah saya boleh mengikuti Live Session ini?
Boleh. Silakan Whatsapp ke nomor CS Support APKI dan kirim foto sertifikat anda yang masih berlaku. Apabila hilang, Anda dapat menginformasikan tanggal ikut sertanya atau bukti foto maupun video yang menunjukkan bahwa pernah mengikuti pelatihan Fitness Trainer course.

 

Catatan Penting:

Agar proses belajar berjalan lancar, seluruh peserta yang bergabung hanya dapat menggunakan chat tertulis sebagai media komunikasi.

Selain alumni atau peserta pelatihan Fitness Trainer course tidak diperbolehkan masuk dan admin akan memblokir bukan peserta yang mencoba untuk join Live Session.

Admin berhak mengeluarkan dan memblokir permanen peserta yang tidak sopan atau mengganggu proses belajar, baik melalui tulisan, gambar, video maupun media yang dibagikan saat Live Session berlangsung.

Mohon gunakan nama asli atau alamat email sebagai nama account Anda. Apabila tidak dikenali, maka admin akan langsung mengeluarkan dan memblokirnya.